Blog

Creative Thinking dan Engagement Ala LEGO® (1)

Untuk memotivasi dan menginspirasi, seorang leader diharapkan memiliki kreatifas dalam berpikir, untuk menemukan solusi dalam kendala kerja maupun membuat berbagai rencana atau program kerja. Hal ini sangat wajar, mengingat kreatifitas lah yang membuat suatu organisasi bertahan dan stand up di antara pesaing dengan bidang usaha yang sama. Sementara kendala pekerjaan yang dihadapi tidak selalu bisa diselesaikan dengan cara yang sama.

Trick Yourself into Breaking a Bad Habit

Let’s face it — we all have a career-limiting habit. Whether it’s weak interpersonal skills, a tendency to procrastinate, or good-but-not-great technical prowess, one of the biggest impediments to our upward mobility is a habit we struggle to change.

(Mari kita hadapi - kita semua memiliki kebiasaan yang membatasi karir. Apakah itu keterampilan interpersonal yang lemah, kecenderungan untuk menunda-nunda, atau kecakapan teknis yang baik-tapi-tidak-hebat, salah satu hambatan terbesar untuk pergerakanke atas kami adalah kebiasaan yang masih kita perjuangkanuntuk berubah.)

Digital Service Army

Perusahaan mana pun tentu ingin meningkatkan branding produknya. Dalam era pemasaran digital sekarang, pilihan yang paling tepat adalah branding melalui media sosial. Walaupun demikian, secara mengejutkan Biro Statistik Amerika Serikat menyebut bahwa salah satu dari sepuluh penyebab umum bisnis kecil bangkrut adalah gagal mengikuti revolusi digital. Banyak bisnis yang belum melihat peluang membidik pelanggan secara daring akhinya gagal memanfaatkan revolusi digital. “The 2013 Small Business Technology Survey” yang dilakukan NSBA pada 2013 mendapati 82 persen perusahaan memiliki laman web, tetapi 72 persen dari mereka tidak menjual produk secara daring. Perusahaan yang mempunyai website khusus untuk ponsel juga hanya sebesar 18 persen.

International Partners