Blog

Pelanggan Adalah Nomor Dua!

Anda mungkin pernah mengatakan kepada tim bahwa “Customer is a king”, pelanggan adalah raja; “Customer first”, pelanggan yang utama; “Make the customer number one”, jadikan pelanggan nomor satu. Sejak penyusun strategi bisnis dan peneliti pasar beramai-ramai memaparkan korelasi antara layanan pelanggan yang baik dengan kesetiaan pelanggan (dan tentunya berujung pada retensi pelanggan), kalimat bijak serupa kerap didengungkan. Kita mesti menjadikan pelanggan sebagai orang terpenting, raja, prioritas nomor satu, dan sejenisnya. Sebagian besar strategi layanan pelanggan menggunakan ide tersebut sebagai landasan.
 

Creative Thinking dan Engagement Ala LEGO® (2)

Dengan brainstorming ala LEGO® Serious FUN®, dapat dikatakan bahwa kita membantu pengembangan karyawan dalam kreativitas dan kultur positif sumbang ide pada setiap anggota tim. Lalu bagaimana dengan engagement? Sebagai bocoran, mengembangkan karyawan ternyata juga mendukung terbentuknya engagement. Employee Job Satisfaction and Engagement Report Executive Summary dari Society for Human Resource Management (SHRM) pada 2016 menuliskan “Opportunities to use your skills and abilities in your work” sebagai aspek nomor 5 terpenting dalam kepuasan karyawan, yang bermuara pada engagement.

How Successful People Network with Each Other (Bagaimana Orang Sukses Saling Berhubungan)

As you advance in your career, you have more experience and more connections to draw on for networking. But chances are you’ve also become a lot busier — as have the really successful people you’re now trying to meet. How do you get the attention of people who get dozens of invitations per week and hundreds of emails per day? And how do you find time to network with potential new clients or to recruit new employees when your calendar is packed?

(Sejalan kemajuan karir, Anda memiliki lebih banyak pengalaman dan koneksi untuk membentuk jaringan. Tetapi kemungkinannya Anda lebih banyak kesibukan - seperti orang-orang yang benar-benar sukses yang Anda coba temui sekarang. Bagaimana Anda mendapatkan perhatian dari orang-orang yang mendapatkan puluhan undangan per minggu dan ratusan email per hari? Dan bagaimana Anda menemukan waktu untuk berhubungan dengan klien baru potensial atau untuk merekrut karyawan baru ketika jadwal sudah padat?)

International Partners